Minggu, 02 Juni 2013

(︶︿︶)

Kau, yahh kau itu wanita aneh..
gada saatu pun yg kau lakukan untuk membuat ku tertarik sama mu..
tapi entah kenapa rasa awal yang ku kira bersifat sementara itu bisa seperti ini sekarang,,
walau dulu mungkin lebih darii ini...
aku selalu berusaha mengerti, melihat, merasakan apa pun kesedihanmu...
disaat kau merasakan bahagia, seperti yg sudah aku bilang..
taq perna aku meminta bagian sedikitt pun,.
aku membiarkanmu lepasss dengan siapa pun untukmu bahagia..
awal nya kau tersakiti karna terjatuh..
saat kau rasa sunyi, tidak ada 1 orang pun yg mengerti mu, aku coba tepiss semua rasa angkuh ku..
dan coba dan mencoba lagi membuatmu bangkit walau aku harus rela menahan sedikit pilu ku..
tapi taq apa pikirku...
semua untuk senyummu..
"walau" bukan untukku...
Kau seperti Merpatih Putih yg tersesat sayang..
dan aku akan selalu mengawasi, hanya untuk sekedar tau kau baik" sajaa..
aku akan menunggu mu lelah untuk melayang di angkasa sana..
sampai akhirnya kau turun dan kau akan mengerti aku mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar